Senin, 08 Agustus 2011

Who is JABBAWOCKEEZ

Banyak temen-temen dari Hiphop Dance maupun Street dance tau crew yang satu ini tapi ga banyak yang tau siapa aja mereka pada awalnya dan perjalanan karir mereka hingga bisa jadi crew yang besar seperti saat ini.

Jabbawockeez

yang berjumlah personel 10 orang ini berdiri di tahun 2003, yang digawangi oleh Joe Larot, Kevin Brewer, dan Phil Tayag. mereka terkenal sekali dengan intricate synchronization, precise dance serta mime dan kabuki theatre style karena mereka memakai topeng putih dan sarung tangan putih yang menjadi ciri khas mereka dalam setiap penampilan. “kami menamakan gerakan kami Beat Kun Do.” kata Kevin brewer di sela wawancara mereka dengan HIS.

Jabbawockeez memulai karier mereka dengan pervorm di club-club di sekitar San diego dan Los angeles, penampilan perdana mereka di Televisi adalah di Acara America’s Got Talent saat mereka mengikuti audisi di Dallas, Texas tetapi mereka kemudian tereliminasi pada waktu di Las vegas (tgl 10 juni 2007).

Tapi itu tak menyurutkan niat mereka, di tahun berikutnya mereka ikut lagi dan (surpiresly!) mendapatkan tanggapan dan reaksi yang luar biasa besar dari masyarakat Amrik hingga mereka mendapatkan gelar best american’s dance crew di tgl 27 maret 2008 dan menggondol $100.000. kemudian mereka tampil di video clip “kanye west – Stronger” yang menunjukkan perform pertama mereka tanpa topeng.



Sejak saat itu mereka sering tampil di banyak acara televisi dan bahkan menjadi cameo di Step Up 2 . dan meluncurkan brand merk baju mereka sendiri.

di ABCD season 2 mereka menjadi pembuka di battle of VMA’s. tapi mereka tidak battle satu sama lain tetapi malahan berfreestyle ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar